Home > Media > News
    NEWS

PTDI PUNYA ANGGOTA DIREKSI BARU

23 Pebruari 2012 | 08:04

Bandung : Direktur Utama PT Dirgantara Indonesia Budi Santoso, Selasa, mengambil sumpah jabatan dua anggota direksi baru industri pesawat terbang nasional ini. Dua anggota direksi baru PTDI yang dilantik, Uray Azhari sebagai Direktur Keuangan serta Sukatwikanto sebagai Direktur Umum dan SDM.

Kedua pejabat itu sebelumnya, Senin, dilantik oleh Deputi Bidang Usaha Industri Strategis dan Manufaktur Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Dalam Surat Keputusan Menteri Negara BUMN No. KEP-71/MBU/2012 tanggal 17 Februari 2012 disebutkan, Menteri BUMN sebagai pemegang saham PT (Persero) Dirgantara Indonesia memutuskan untuk memecah nomenklatur jabatan Direktur Keuangan dan Administrasi menjadi Direktur Keuangan serta Direktur Umum dan SDM.

Dalam acara pengambilan sumpah dan serah terima jabatan tersebut, Budi Santoso menegaskan hal itu sudah sangat lama ditunggu karena sejak 2011 PTDI tidak memiliki pejabat Direktur keuangan dan Administrasi yang definitif sehingga menghambat gerak langkah direksi dalam menjalankan tugasnya mengurus perusahaan.

Budi Santoso menambahkan tugas berat yang diemban akan dapat diselesaikan apabila dilakukan dengan kompak dan saling membantu, serta selalu mengedepankan kepentingan perusahaan melalui sinergi seluruh pemangku kepentingan. Untuk kelangsungan perusahaan, semula jabatan Direktur Keuangan dirangkap oleh Budiman Saleh selaku Direktur Aircraft Integration dan Direktur Administrasi dirangkap oleh Dita Ardonni Jafri selaku Direktur Teknologi dan Pengembangan. (Sumber : Antara News


SUMBER : ANTARA NEWS
Back